Video Terkini

Polling Website

Apa Merk Laptop anda ?

Artikel Terakhir

Calendar

« Nov 2017 »
M S S R K J S
29 30 31 1 2 3 4
5 6 7 8 9 10 11
12 13 14 15 16 17 18
19 20 21 22 23 24 25
26 27 28 29 30 1 2
3 4 5 6 7 8 9

Statistik Website

mod_mod_visitcounterVisitors Online39
mod_mod_visitcounterHits4281530
mod_mod_visitcounterToday162
mod_mod_visitcounterYesterday2786
mod_mod_visitcounterThis week63721
mod_mod_visitcounterThis month156947
mod_mod_visitcounterAll days822519

Internet Sama Pentingnya Seperti Air dan Listrik

Telkom punya cita-cita menjadikan IndiHome sebagai utilitas ketiga sebuah rumah, setelah air bersih dan listrik. Tujuannya agar akses broadband nantinya bisa hadir di setiap rumah.

"Saat broadband merupakan hal penting dalam aspek kehidupan masyarakat, maka cepat atau lambat setiap rumah akan berlangganan IndiHome," kata Direktur Konsumer Telkom Dian Rachmawan, Senin (19/9/2016).

Dijelaskan Dian, layanan triple play IndiHome akan terus melakukan inovasi disruptif untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat agar tiap rumah bisa terjangkau layanan broadband.

Dengan berlangganan IndiHome, pelanggan dapat mengakses layanan telepon rumah, internet dengan kecepatan tinggi, serta siaran berbayar melalui Usee TV menggunakan jaringan serat optik.

IndiHome sendiri baru saja meraih penghargaan merek terbaik dalam ajang Indonesia Best Brand Award 2016 yang diselenggarakan oleh sejumlah media cetak dan televisi bersama MARS Research Specialist.

Mewakili Telkom, Vice President Marketing Management Telkom, Jemy V Confido menerima penghargaan IBB Award 2016 dari Director SWA Zetta Saraswati dan Roy Sembel selaku juri MARS di Jakarta.

IndiHome menjadi merek terbaik kategori Internet Broadband dengan brand value (nilai merek) di tahun 2016 sebesar 46,6 Top of Mind Advertising (iklan yang paling diingat konsumen) sebesar 44.2, Top of Mind Brand (merek yang paling diingat konsumen) sebesar 39.1, Brand Share (merek yang paling sering digunakan konsumen 3 bulan terakhir) sebesar 34.7 dan Tingkat Kepuasan Konsumen sebesar 84.8 (Dari 100).

Nilai tersebut diperoleh melalui metodologi yang ditetapkan MARS Research Specialist, yakni melakukan face to face interview (house to house), multistage random sampling dengan responden: Status Sosial Ekonomi (SSE) ABCDE, 2.635 Rumah Tangga dengan Lingkup Survei Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar, Banjarmasin. (rou/rou)

Sumber : detik.com

Berita Terkait : Internet